Sunday, December 8, 2013

Best Anti Kanker Makanan untuk Anda Regular Diet Pasokan


Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan yang tidak diatur atau tidak terkontrol dari jaringan tubuh yang mengambil bentuk tumor ganas . Semua jenis tumor yang muncul dalam tubuh tidak bersifat kanker. Banyak karya penelitian telah dibuka sejak lama untuk mencari solusi dari terjadinya kanker . Meskipun beberapa bentuk kanker mungkin tidak benar-benar dapat disembuhkan , beberapa kebiasaan diet serta kebiasaan fisik lainnya dapat membantu kita untuk mengurangi risiko kanker sampai batas tertentu .
Ada banyak makanan yang kita ambil secara teratur yang telah ditemukan menjadi beberapa yang terbaik makanan anti kanker . Makanan ini dikenal kaya akan zat-zat yang tidak hanya melawan kanker , tetapi juga dapat mencegah pertumbuhan sel tumor . Tidak ada item tunggal yang dapat membantu mengurangi efek dari kanker . Sangat penting untuk mengambil jumlah yang cukup dari berbagai makanan seperti di diet biasa . Beberapa yang terbaik makanan anti kanker telah tercantum di bawah ini :
â € ¢ Papayas : Pepaya mengandung Vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan dan juga membantu untuk mengurangi penyerapan nitrosamine penyebab kanker dari makanan olahan . Hal ini juga mengandung asam folat atau folacin yang membantu dalam meminimalkan displasia serviks dan beberapa jenis kanker tertentu .
â € ¢ Raspberry : Buah ini mengandung vitamin , mineral dan banyak senyawa tanaman lain yang melindungi terhadap kanker . Mereka juga merupakan sumber yang kaya antioksidan yang disebut anthocyanin . Raspberry hitam ditemukan untuk menjadi yang terbaik makanan anti kanker di kalangan anggota lain dari buah seperti stroberi dan blueberry .
â € ¢ Alpukat : Alpukat kaya akan glutathione yang merupakan antioksidan kuat . Ini membantu untuk menyerang radikal bebas tertentu dalam tubuh dengan mencegah penyerapan beberapa sel-sel lemak tertentu dalam usus . Mereka juga kaya akan beta - karoten yang membantu untuk melawan kanker .
â € ¢ paprika Chili dan jalapeños : A kimia yang dikenal sebagai capsaicin , yang hadir dalam makanan ini , membantu mencegah kanker perut . Hal ini juga membantu untuk menonaktifkan fungsi bahan kimia penyebab kanker tertentu.
â € ¢ Tomat : Tomat kaya akan lycopene yang menyerang oksigen radikal bebas yang memicu perkembangan kanker . Tomat juga mengandung vitamin C yang berperan sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan sel yang dapat mengakibatkan kanker .
â € ¢ Rumput Laut : Rumput laut adalah gudang beta - karoten , protein , serat , vitamin B12 , klorofil dan chlorophylones yang membantu untuk melawan kanker payudara . Banyak makanan laut dan laut sayuran lainnya merupakan sumber yang kaya omega - 3 asam lemak serta mineral seperti zat besi , kalium , kalsium , magnesium , natrium , yodium dll
â € ¢ Produk kedelai : Produk kedelai seperti tahu dan susu kedelai mengandung sejumlah phytoestrogen , yaitu estrogen non -steroid yang membantu dalam pencegahan kanker prostat dan kanker payudara dengan menekan dan menghalangi perubahan kanker .
â € ¢ Benih dan kacang-kacangan : kacang Brasil mengandung selenium , yang membantu untuk melawan kanker prostat .

â € ¢ Teh hijau dan teh hitam : Mereka mengandung antioksidan yang dikenal sebagai polifenol yang mencegah sel-sel kanker dari menyelam tak terkendali . Dry daun teh hijau sangat membantu dalam mengurangi risiko kanker di daerah seperti perut , paru-paru , hati, pankreas , rektum dll


No comments:

Post a Comment