Thursday, December 12, 2013

Cloud Nine Hospital Bangalore Ulasan untuk prematur Twin Lahir


Mimpi terbesar Srideviâ € ™ s adalah untuk menjadi seorang ibu dan itu pada bulan Desember bahwa menembak pertama mimpi ini dikembangkan ketika dia menjalani tes kehamilan dan laporan positif datang . Sahabatnya menyarankan untuk bertemu Dr Manjula Raghuveer , yang berada di rumah sakit Cloud Nine . Sahabatnya juga di bawah Dr Manjulaâ € ™ s pengawasan selama hari-hari kehamilannya . Setelah mengatur janji ketika Sridevi bertemu Dr Manjula , kesan pertama dari seorang dokter riang dengan senyum di wajah , berlangsung dalam pikiran Sridevi . Jika seorang dokter adalah periang dan ramah dengan pasien mereka terutama dengan wanita hamil maka mereka merasa nyaman dan mampu untuk berbagi masalah dengan baik . Jadi , jauh lebih mungkin bahwa seseorang akan mampu untuk bertanya tentang keraguan mereka dan berbagi masalah mereka dengan baik dengan para dokter di Cloud sembilan rumah sakit di Bangalore .
Para dokter di Cloud sembilan bekerja sebagai tim dan mereka memberikan perawatan kepada pasien mereka sebagai sebuah tim ketika itu mungkin dibutuhkan . Dr Adinarayan juga ada bersama dengan Dr Manjula Sridevi untuk memberikan perawatan bersalin terbaik . Mereka telah meramalkan dengan baik bahwa ia akan mendapatkan kehamilan prematur .
Oleh karena itu , mereka telah mengajarinya banyak tips cukup baik untuk situasi penanganan dalam hal apapun darurat . Dengan demikian , para dokter di rumah sakit sembilan Cloud tidak hanya ramah atau koperasi , tetapi mereka juga membantu pasien belajar banyak tips yang diperlukan juga. Ulasan Cloud sembilan rumah sakit di Bangalore ini akan membiarkan Anda tahu sifat dokter mereka harus berhati-hati setelah Anda dan bayi Anda .
Dalam kasus Sridevi , ada dua bayi di dalam rahimnya . Dengan demikian , itu adalah berita bagus bagi wanita dan suaminya . Namun, komplikasi adalah bahwa ia akan memberikan prematur . Dirawat di rumah sakit Cloud Nine yang satu ini juga tidak membuktikan menjadi banyak masalah . Karena , wanita melahirkan dua bayi 22 minggu depan waktu persalinan normal , bayi yang baru lahir itu disimpan dalam fasilitas NICU di Cloud sembilan rumah sakit di Malleshwaram di Bangalore .

Ini jelas positif Cloud sembilan rumah sakit Bangalore review dan menunjukkan bagaimana rumah sakit tersebut didedikasikan untuk menyediakan layanan berkualitas kepada pasien . Dalam kasus Sridevi , setelah kelahiran si kembar kecil , mereka disimpan di NICU di mana bayi yang baru lahir menerima perawatan yang sangat besar . Tidak ada tanda-tanda kelalaian dari rumah sakit pada hari tertentu . Suami dari Sridevi juga seorang dokter dan dia juga kaget dan puas pada saat yang sama . Dia terkejut menemukan tingkat seperti perawatan di rumah sakit dan merasa puas karena mereka tidak membuat salah dalam memilih rumah sakit untuk kelahiran ™ babiesâ € mereka .

No comments:

Post a Comment