Tuesday, December 10, 2013

Manfaat Buah


Kita semua tahu bahwa buah sangat bagus untuk kesehatan , tetapi jika Anda bertanya kebanyakan orang tentang manfaat kesehatan yang tepat buah Anda sangat mungkin untuk mendapatkan hanya jawaban umum seperti : buah yang baik untuk Anda karena vitamin nya , mereka tidak memiliki banyak kalori , mereka mengandung banyak serat . Ini adalah hal yang membuat buah yang baik untuk kesehatan Anda .

Tapi seperti yang Anda mungkin sudah menyadari , Anda tidak bisa mengklaim selimut untuk manfaat dari buah-buahan . Tidak semua buah-buahan yang dibuat sama , beberapa lebih baik daripada yang lain . Akibatnya, ada kemungkinan menjadi buah untuk setiap manfaat kesehatan tetapi Anda tidak bisa hanya berjalan ke sebuah toko , membeli buah , dan mengharapkan buah yang untuk menyembuhkan segala penyakit Anda hanya karena buah . Untuk sepenuhnya menikmati manfaat dari buah , Anda perlu tahu manfaat dan kemudian mencocokkan diet yang sesuai . Dengan begitu , Anda dapat yakin bahwa Anda memperoleh hak mengatur nutrisi dan manfaat kesehatan lainnya dari buah yang tepat dan bukan hanya berbagai macam acak nutrisi yang Anda pikir dapat membantu Anda menjadi lebih sehat .
Untuk memahami hal ini lebih jauh , ada baiknya untuk melihat beberapa manfaat kesehatan dari buah dan cocok dengan dengan jenis yang tepat dari buah yang benar-benar dapat membawa Anda manfaat .
1 - Sebuah dorongan untuk sistem kekebalan tubuh - Vitamin C merupakan salah satu vitamin terbaik ketika datang untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga Anda perlu buah-buahan yang kaya vitamin C. Untuk ini , Anda harus makan buah jeruk lebih seperti jeruk , lemon dan delima yang secara alami kaya vitamin C.

2 - Memelihara dan meningkatkan penglihatan Anda - Vitamin A dan beta karoten adalah dua nutrisi yang paling penting ketika datang ke penglihatan sehat dan ini dapat ditemukan dalam buah-buahan yang terutama berwarna kuning . Pepaya , mangga , dan aprikot adalah taruhan terbaik untuk meningkatkan asupan vitamin A dari buah-buahan .

3 - Meningkatkan daya tahan Anda terhadap kram - Pernah bertanya-tanya mengapa banyak atlet seperti pemain tenis dan pelari jarak jauh secara rutin mengunyah sepotong pisang sementara dalam kompetisi ? Pisang kaya akan kalium yang merupakan mineral penting untuk kontraksi otot dan relaksasi . Studi menunjukkan bahwa ketidakseimbangan ion karena kurangnya kalium dapat memperburuk masalah kram secara teratur makan pisang secara signifikan dapat membantu dalam hal ini .
4 - pencernaan yang lebih baik - Buah dengan kadar serat tinggi seperti apel dan mangga yang besar untuk meningkatkan pencernaan karena serat dalam buah dapat membantu menyapu dan membersihkan saluran pencernaan dari racun built- up dan pencernaan lainnya oleh - produk . Jika Anda adalah korban reguler masalah pencernaan seperti sembelit atau diare , meningkatkan asupan apel adalah salah satu cara yang bagus untuk mengambil keuntungan dari manfaat kesehatan dari buah-buahan .
5 - Sebuah penurunan risiko untuk kanker dan kondisi yang mengancam jiwa lainnya - Salah satu penemuan terbaru yang paling penting dalam kesehatan harus dilakukan dengan menentukan peran bahwa antioksidan bermain dalam kesehatan manusia . Antioksidan melakukan berbagai peran , tetapi sangat penting dalam menetralisir efek samping dari radikal bebas yang merusak sel . Buah dari keluarga berry termasuk blueberry dan ceri kaya akan antioksidan adalah tambahan yang bagus untuk diet apapun .

Manfaat buah berkisar jauh dan luas dan dampak setiap aspek kehidupan manusia . Selama Anda tahu mana buah yang menghasilkan manfaat kesehatan dan kemudian mencocokkan diet yang sesuai , Anda lebih mungkin untuk mengambil keuntungan dari manfaat ini sehingga Anda dapat menikmati kehidupan yang sebagian besar bebas dari masalah kesehatan yang serius .

No comments:

Post a Comment